Home » » Robben Ingin Balas Dendam Pada Chelsea

Robben Ingin Balas Dendam Pada Chelsea

Dieksploitasi selama tiga tahun dan kemudian dibuang begitu saja oleh Chelsea. Itulah yang dirasakan pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben. Karena itu, Robben mengaku meninggalkan Stamford Bridge dengan perasaan sakit hati saat dia dijual ke Real Madrid pada 2007. 

Ini yang membuat Robben ingin membalas dendam saat Bayern bertemu Chelsea di final Liga Champions di Munich, Minggu (20/5) dini hari WIB. Menurutnya ini saat yang tepat untuk menuntaskan kekecewaannya. Diyakini oleh Robben, Bayern yang akan memenangi laga puncak itu. Pasalnya, Bayern bermain di kandang sendiri. 

"Tak dipungkiri saya meninggalkan klub itu dengan perasaan sakit hati. Saya merasa bermain terlalu banyak. Bahkan saya seperti diekspoitasi," kata Robben. 

"Kini hanya balas dendam yang ada di kepala ini. Saya ingin menjadi juara Liga Champions bersama Bayern. Saya sudah tak peduli dengan Chelsea," tandasnya. 

Menurut Robben, Bayern sangat percaya diri menyambut laga itu. Namun, mereka tetap waspada dan tak meremehkan lawan. Bayern juga diuntungkan dengan absennya kapten John Terry. 

"Kami percaya diri tapi tidak berlebihan. Mungkin kami mendapat tekanan harus menang karena bermain di kandang sendiri. Tapi kami mampu mengatasi tekanan itu. Kami juga diuntungkan karena tidak ada Terry. Dia sangat berpengaruh di lapangan dan ruang ganti. Tanpa dia, ini menjadi pukulan bagi Chelsea," ujar pemain sayap asal Belanda ini.

0 comments:

Post a Comment