Home » » Mourinho Akan Sukses Di Chelsea

Mourinho Akan Sukses Di Chelsea

Winger Bayern Munich Arjen Robben meyakini bahwa Jose Mourinho akan sukses jika kembali menangani Chelsea. Saat ini Mourinho memang santer diberitakan akan singgah di Stanford Brigde, bahkan Laporan The Sun minggu lalu telah menyatakan bahwa Pelatih asal Portugal itu teklah resmi akan kembali menangani The Blues.

Pelatih asal Portugal tersebut telah menjalani pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid dengan kemenangan 4-2 atas Osasuna, Sabtu (1/6/2013) WIB,  dan diindikasikan akan segera kembali ke Premier League setelah absen selama enam tahun.

Robben merupakan mantan anak asuh Mourinho saat di Chelsea, ia turut ikuta saat Chelsea memenangi dua gelar liga. Iapun yakin Mourinho akan sukses kembali di ranah Inggris.

“langkah besar bagi Chelsea dengan mendatangkan Jose kembali tapi aku tahu itu akan ada salah satu fans yang akan menyambutnya,” katanya kepada The Sunday People dilansir Sky Sports.

“Dia memiliki tahun yang sangat sukses di Chelsea dan dia dapat memilikinya lagi.”

“Hal tentang Jose adalah bahwa ia akan menang cara apapun, dia tidak peduli bagaimana, ia hanya ingin menang.”

“Aku sudah tidak selalu mendukung gaya sepakbolanya, tapi dia adalah pemenang yang telah mencapai sukses besar. Saya yakin bahwa dengan beberapa pemain besar dari pemilik, Jose dan Chelsea akan kembali meminpin di Inggris.”

0 comments:

Post a Comment