Home » » Patrick Star

Patrick Star

Patrick Star adalah karakter fiksi dalam serial animasi televisi Nickelodeon SpongeBob SquarePants. Dia disuarakan oleh Bill Fagerbakke dan pertama kali muncul dalam serial 'Episode pilot, "Help Wanted", yang ditayangkan pada tanggal 1 Mei 1999. Patrick dibuat dan dirancang oleh animator Stephen Hillenburg. Karakter sifat Patrick paling signifikan adalah kurangnya akal sehat, yang terkadang membuatnya menjadi pengaruh negatif pada sahabatnya, SpongeBob SquarePants.

Patrick digambarkan sebagai bintang laut merah muda dan bodoh, kelebihan berat badan dan teman terbaik SpongeBob SquarePants. Dia telah terbukti membuat banyak kesalahan konyol seperti lupa cara makan, dan tidak menyadari bahwa karakter Sandy Cheeks adalah perempuan. Meskipun demikian, ia kadang-kadang digambarkan sedikit terpelajar, dengan memperhatikan mengartikulasikan ke subyek tertentu secara spesifik. 

Namun, ia selalu beralih cepat kembali kepada kebiasaan bodoh dirinya setelah menampilkan momen kebijaksanaan. Dia tidak memiliki bentuk pendudukan kecuali beberapa menjalankan tugas yang sangat singkat bekerja di Krusty Krab di berbagai posisi (sering tidak dibayar), dan sebagian besar menghabiskan hari-harinya melucu di sekitar dengan SpongeBob atau duduk-duduk di bawah batu di mana dia tinggal. 

Di rumah, Patrick biasanya digambarkan tidur menempel di bawah batu, menonton TV (baik TV sebenarnya pada atau tidak), atau terlibat dalam "seni melakukan apa-apa" di mana ia tampaknya seorang ahli. Semua perabot di ruang bawah batu terbuat dari pasir, dan Patrick hanya dapat memilih untuk cepat membangun furnitur yang diperlukan. meskipun demikian, ruang hidup jarang dan hanya berisi barang paling sederhana namun penting. 

Selain dari sahabat Spongebob, yang sering terkesan dengan kapasitas Patrick untuk datang dengan rencana naif namun jenius dalam memberikan solusi, Patrick sering mengganggu orang di sekelilingnya dan bingung dengan pertanyaan atau mata pelajaran sederhana. Karakter Mr Krabs dan Squidward Tentacles tidak memiliki kesabaran untuk kebodohan Patrick, dan tidak membayar dia dalam banyak hal. Sandy Cheeks sering terganggu oleh Patrick, tapi masih melihat dia sebagai teman.

0 comments:

Post a Comment