Home » » Pesawat Lion Air Jatuh ke Laut

Pesawat Lion Air Jatuh ke Laut

Peristiwa terjatuhnya sebuah pesawat sedari dulu sampai sekarang dan hingga nanti dimasa depan jika masih ada, bukanlah sesuatu yang aneh, sebagaimana dikabarkan / diberitakan / diriwayatkan / diceritakan / disampaikan / oleh banyak station televisi dan media cetak dan media online bulan kemarin sebuah Pesawat Lion Air Jatuh ke Laut, ketika Cuaca di Ngurah Rai Tengah Gelap

Pesawat Lion Air yang jatuh ke laut Sejatinya adalah sebuah pesawat yang terbang dari Bandung yang hendak mendarat di landasan di Bandara Ngurai Rai. akan tetapi entah mengapa, pesawat jatuh dan mendarat di laut di dekat bandara.

"Belum diketahui apa penyebabnya, dan apa yang melatar belakangi kejadian tersebut"

Kejadian jatuhnya pesawat Lion Air ke laut itu menurut kabar yang beredar terjadi sekitar pukul 15.35 Wita. dan ada kurang lebih 100-an penumpang di dalam pesawat itu, termasuk awak pesawat.

Pesawat Lion Air yang terjatuh kelaut berada dalam kondisi terbelah dan petugas setempat sudah melakukan penyelamatan. Semua penumpang selamat dan sudah dibawa ke rumah sakit. Pesawat juga sudah ditarik, meskipun menurut kabar yang beredar harus dipotong dahulu perbagian, guna untuk mencegah kerusakan terumbu karang dan juga meringankan tugas pembersihan puing - puing pesawat yang jatuh. 


Sumber : banyak dan kurang jelas


0 comments:

Post a Comment